Saturday, July 10, 2004

Swimming

Finnally, me & kunyit went to swimming pool at CitraLand hotel.
Udah lamaaaaaa buanget kita gak renang.
Tapi cuma sebentar, karena makin malam kok airnya makin dingin yaaaaa..
akhirnya kita cuma 1 jam aja.
Terus coba makan di waroeng ijo, tanjung duren. kunyit makan ayam saus mentega, aku nasi goreng belacan (enak juga, pake ayam bumbu sate, nanas, ketimun), nyam-nyam. Pake fruit salad juga dong.....
Terus tengokin Mr Poohnya yang lagi sakit dirumahnya.....
Cuma 10 menit doang (doctor's visiting... he he he) udah agak mendingan, tapi masih pucat & gak enak makannya...........


No comments: