Thursday, October 14, 2004

Jadi berangkat...

Tiket baru diconfirm kemarin malam, dan hari ini baru buru tukar uang. Packingku hari ini sudah selesai, tinggal ransel aja. Sebuah perlengkapan yang penting dan wajib dibawa kemanapun. Bawanya sih cuma satu koper, cuma penuh.. he he..he....
Berangkatnya nyaris telat. Biasa, kena omelan dulu.. (heran deh, dari dulu, yang namanya kalo sudah mau berangkat, masih aja diomelin dulu, gak pernah gitu yang lain...) Hobi kali ya??
Jalanan macetnya luar binasa.... (oops)..... untung ada mr Bulu, jadi udah di check -in nin. and sudah ambil boarding pass. Whualaaaaah..... stress banget. (Coba gak kena kuliah umum sejam!!!!)
Mr Bulu juga marah2. Kok nekad gitu. Padahal aku sudah berusaha berangkat jam 5 sore. Tetep aja telat. *hiks*
Dapat seat di emergency exit. The best seat in the airline. Dimana kaki bisa selonjoran panjangggg banget dengan bebasnya.
Naik Lufthansa. Coba pesawat berbendera merah kuning hitam ini... well lumayan..........
Mr Bear seperti biasanya membawakan aku sekantong besar makanan. Tapi belum sempat dibuka karena gak tahu isinya apaan.
Take off memang sempat telat. By the way... nyaman deh.
Makanannya juga lumayan enak. Sampai di changi udah jam 10 malam. Naik taxi samapi Bedok, gak gitu jauh kok dari changi.
Unclenya polite and kind. Lumayan deh.
Kebetulan apartemennya juga OK kelihatannya. Landladynya baik.

Tapi.. apa yang terjadi? koper gue kuncinya berubah deh.........dan gara-gara hal ini aku terpaksa melek sampai jam 2 pagi untuk berusaha membuka koper itu......*Hiks*

No comments: