Hospitalized

Ya elaaaaa....ternyata sabtu gini kudu masuk hospital. suatu pengalaman pertama yang tidak membuat gembira.....*hiks*
Ya sedih laaahhh, rencananya kan malam ini mau ngumpul2 sama teman2 di Kelapa Gading Food Court, mau reunian...malah gue yang bikin appointment mau dateng lagi sama temen2.
Ternyata jam 11 ini gue musti hospitalized. Ugghhhh sebel rasanya.

Rencana yang udah dibuat, batal semuanya deh. Rencana hari ini mau makan nasi gudeg sama Mr Bear batal juga. *Huwaaaaaaaaaa*

Dokternya dengan santai bilang begini... bedasarkan hasil pemerikasaan laboratorium, hasilnya jelek sekali. Oleh sebab itu, saya buatkan surat pengantar untuk rawat inap sekarang.
Ha???
Boleh pulang dulu gak?
Boleh ambil baju dulu gak?
Boleh makan dulu gak?

Wha semuanya gak boleh....*sedih*
Langsung dipaksa masuk ke rawat inap deh......

Ya udah, terpaksa dah, harus tidur dikamar itu.....haaaaaa......enggak mau lagi ah, cukup sekali aja.
Terus, udah begitu, pake diinfus segala. Whua, sakitnya... waktu jarumnya itu lho masuk ke nadi. Wah jangan ditanya sakitnya. ENGGAK MAU LAGI!!!!!

Sorenya papa dateng, tengokin aku, Mr bear pulang dulu kerumah ambil baju and perlengkapan aku, lalu dateng lagi sama mama sore harinya.
Wah bener2 gak bisa tidur deh...rasanya amburadul gitu...... sedih,cape,sakit......*hiks*


Comments