Wednesday, December 21, 2005

PIM II


Pondok Indah Mall II.
Mall yang cukup baru di Jakarta.
Ada Sogo, ada beberapa toko fashion yang terkenal juga. Termasuk MAC Cosmetic yang biasanya aku kejar2 di Singapore.
Harganya gak gitu beda jauh. Hanya saja, memang sedikit lebih mahal di Indo. Sekitar 15 ribuan. Iya laaaahh... pake pajak.... Lagian kalo beli satu lipstick doang, pergi ke sing gitu? Fiskalnya? Pesawatnya? Akomodasinya? Mahal deh...
Gak dibela2in kalo cuma beli satu doang.
Kalo selusin gak apa deh ke Tangs!
Gimana liat mallnya? mirip sama Plasa Singapura, salah satu tempat favoritku di sana........

No comments: