Monday, January 16, 2006

Pooh Birthday





Happy birthday to u Mr Bear....
Today is ur bday... your 36th
Have a great day, enjoy your day
Hope this day is the best day in your life
Hope all of your dream come true
May God bless u always......

Horeeeeeeee
Today is mr bear bday.
Mau kasih surprise apa yaaaaa?
taart aja ya?
udah lama gak makan taart dia....
pesan di eaton aja.
gak usah yang besar2, nanti malah gak kemakan.
pulangnya kita ke MTA, janjinya cuma ambil kue doank
eh dia gak mau, malah minta kwetiaw *mati aku*
tapi akhirnya dia nyerah, karena udah aku pesankan.
*senyum juga karena dia kalah set*

parkir gak jadi se jam. malah 3 jam 52 menit.
Ngapain?
ternyata pilih2 buku di gramedia, lalu ke matahari, ke rimo...keliling-keliling.....lamanya............ *wha ha ha*

pulangnya pake ditilang polisi lagi di jembatan belakang pasar.
iseng amat ya?????? malam2 jam 8.35 masih cari makan.....
dasar.......
untung di dompet cuma ada 15.000. ya udah direlain aja.... ha ha ha....

malamnya habis mandi, mr bear tiup lilin.......
pfffffffff..............and......hasil fotonya? nanti yaaaa..........
happy bday dear mr bear......

1 comment:

leanordgibson4326 said...

I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. My blog is just about my day to day life, as a park ranger. So please Click Here To Read My Blog

http://www.juicyfruiter.blogspot.com