Wednesday, February 22, 2006

Banyak yang harus diselesaikan.....

Pagi ini sudah gubrak -gabruk absen di kalibata. Aduhh.....harus sih... jadinya ya musti absen...Langsung meluncur ke TSM jam 9.30 untuk kelas jam 10.30. Untung aja, gak macet, jadinya rasanya tenang.......Setelah ngajar, ada appointment sama dokter sore ini, mau minta obat, karena batukku gak sembuh. Yach tolong dimaklumi ya, ini Jakarta, kota yang penuh dengan debu dan bakteri...hi hi hi... sementara aku juga alergi sama debu......jadinya wajar kalo banyak orang sakit tenggorokan disini, and wajar pula kalo yang namanya penjualan obat batuk laku keras.....Pulangnya a little bit panic, soalnya makanan buat brownie habis.... waaah, akhirnya lari juga ke superindo terdekat, demi kelangsungan hidup si brownie.....Gak pake lama. Perginya sama papio. Cuma hati ayam doang....setelah itu langsung pulang.Brownie menunggu dengan setia dirumah........padahal sepertinya dia udah lapeeeer banget. Kacian kamu brown!

No comments: