Pasar Pagi (Not market in the morning lho!)

Hari ini memang planning untuk ke Pasar Pagi, mau cari pernak pernik buat akachan.
Kenapa harus pasar pagi? Ya karena disana murah, dibandingkan dengan mall.
(Maklum, harus irit dan pengencangan ikat pinggang, karena indo lagi krisis)...
After misa pagi, sempat pulang dulu, makan mie. Sekitar jam 2 an, Mr Bear jemput aku.
Wah cuaca agak mendung gitu. Udah gak panas banget. Lumayan kan?
Waktu perjalanan, gerimis turun..yach lumayan deh, adem jadinya cuacanya.
Sampai disana, saat parkir...brussshhhhhhhhhhh lebat deh. Tapi lumayan...... masih bisa jalan menuju tokonya yang ada diujung. Kecil tapi rame banget.
Pas aku dateng, yang punya toko lagi beres2 mau tutup. Pas gue sapa, ternyata........ha ha haaaa.....yang jualan temenku sendiri!!! si Dean, teman kuliah gue......wah gak nyangka nich... bisa dapat toko murah, dan yang punya temenku sendiri. Lumayan yach. Semoga aja diskonnya lumayan......Lagian juga kalo jualan mahal2 entar word of mouth communicationsnya jelek. Tul gak? he he he, dasar anak marketing!
Pilih ini dan itu.....pernak pernik macem2...lama juga. Selesainya bisa satu jam! Weleh -weleh... tapi kita dapat kualitas yang cukup baik deh..dengan harga segitu, dapat barang lumayan banyak.
Pulangnya (dapat 3 kantong gede banget), aku beli rujak juhi plus pisang kalimantan, yang kalo dimakan dalam cuaca begini uenaaaak banget.
Gerimis cukup deras.
Pisang dan rujak juhi sudah ditangan. Aku jalan kembali ke mobil.
Tapi dimana Mr Bear??????? HILANG!!!
Panik juga sih, mana cuaca begini lagi, takut kepleset. wah jadi bingung.
Tengok kiri dan kanan.....kemana yaaa??? Lho kok diujung tikungan, tempat warung pempek rame yaa? Kok ada sepasang sendal hitam muncul dibalik kursi....waaaaahhhhh pasti dia lagi makan pempek nich.....
Ternyata... bener, dia senyum2 ke arah aku sambil pegangin piring pempeknya. Dan tanpa perasaan bersalah karena menghilang, dia tanya ke aku . "Mau?????"
Sebeeeeellllllll.........


Comments