Monday, April 10, 2006

Playing Box

Libur....hore....
for this week, kita dapat dua kali libur...YESS...pertama di hari Senin ini, yang mengakibatkan Jakarta menjadi KOSONG sekali dan pergi kemana-mana dengan santai tanpa kemacetan (kecuali di parkiran Mall), dan yang kedua next Jumat. (Kayaknya kondisinya bakalan sama, bebas macet deh).
Hari ini punya rencana mau cari Playing Box. Pernah lihat dan udah tanya harga sih, sekitar 500 ribuan..... cukup mahal, tapi bisa dipake sebagai tempat main, sekalian berendam bola (kayak di mall tuch)..
Pertama, diputuskan untuk ke Mangga Dua, yang pasti banyak tempat jual kids equipment. Jalan memang gak macet hari ini, cuma panas juga.... Masuk parkir di pasar pagi, wah.. kayaknya penuh neh.....cari kiri-kanan-kiri-kanan....tahu gak dapatnya dimana? di Roof!!!
Oh My God....... gak kurang tinggi nich? Paling atas, paling puncak......paling panas....whoaaa....tapi gak apa, yang penting dapet parkir.
Terus turun ke Basement, liat2, kiri-kanan, kayaknya barangnya gak up to date tuh, banyak yang udah old model. Ya udah, kita putuskan untuk ke Mangga Dua ITC. Disana pilihannya lebih banyak. Tanya kiri dan kanan lagi....akhirnya cocok dengan Playing Box Pliko, warnanya maroon and abu2. Bagus, gak cepat kotor. Ada gambar beruangnya. Lucu! Tawar menawar, akhirnya dapat 480 ribu. (Hasil ngotot sama orangnya...) Sekalian beli mainan yang round and musical gitu.....
Udah bisa dibayangkan deh, kayaknya yang bakalan rebutan itu ya....Mr Bear sama si Akachan...hi hi hi......
Pulangnya....mampir supermarket, beli beberapa bahan makanan. Udah menipis stoknya di lemari es....
Sementara aku preparing dinner, mr Bear mencoba untuk setting playing boxnya. Mungkin kalo dipasangin sama orangnya, cuma butuh waktu 10 menit. Ini udah 15 menit, 30 menit, satu jam, dua jam gak kelar2. Maklum, bukan ahlinya.......bingung.. ada sisa 4 batang besi disana. Mau dikemanain????
Aku usul, gimana kalo besok kembali lagi ke tokonya untuk menanyakan fungsi 4 besi tersebut.
WAKKKKKKK...........balik lagi?????? hi hi hi........
Besok selasa, hari kerja, bakalan macet....mikir2 lagi deh.........
Akhirnya setelah melalui perjuangan dan akal2an, yang nemuin fungsinya itu malah aku, kayaknya sih, itu ganjelan untuk middle up (penyangga naik dan turun)...untung mr Bear mau kompromi untuk melaksanakan perubahan itu, dan ta daaaaaaa.....jadi deh......tapi aku masih agak ragu karena agak goyang.......so.....kayaknya emang harus kembali lagi ke tokonya....... :-((

1 comment:

joeymiller74315314 said...

Get any Desired College Degree, In less then 2 weeks.

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

Get these Degrees NOW!!!

"BA", "BSc", "MA", "MSc", "MBA", "PHD",

Get everything within 2 weeks.
100% verifiable, this is a real deal

Act now you owe it to your future.

(413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.