Wednesday, October 04, 2006

Baso Ayam (1)

Bukan ngidam lho.. tapi yang namanya baso satu ini, emang langka tapi nyata di jakarta.
Dulu waktu tinggal di tomang, sering kalo jam 3 sampe 5 an ini tukang baso lewat depan rumah. Dulu sih masih kecil, jadi kalo beli ya musti minta uang dulu sama ortu. Jadi kesempatan jajan juga jarang.
Nah pernah juga beberapa kali lewat di daerah greenville, terus bungkus and bawa pulang, rasanya? yummy and nikmat buanget (bagi gue.. he he he....)
Tapi udah beberapa waktu ini perburuan gue terhadap tukang baso ayam sia-sia. Pulang rumah gak pernah bawa mangsa. Padahal udah kepingin banget.
Akhirnya iseng2 titip sama mami, siapa tau aja lewat and bisa dibeliin.
Nah ternyata hari ini, mami SMS ke HP aku,
'De, ini mami beliin baso ayamnya. Mau diambil ato dibawa pulang?'

Wuih..... seneng rasanya...dah kebayang deh wangi baso and kuah jahenya..........