Monday, October 16, 2006

Rejeki.........

Sore ini panasnya minta ampun. Daripada bengong gak karuan, iseng2 beresin buku yang numpuk di meja. Pilih-pilih mana yang udah gak kepakai lagi... eeeh ketemu majalan Parents Guide yang sudah aku beli sekitar 2 minggu yang lalu, tapi masih mulus dalam plastik segelnya. (Belum sempat aku baca....)
Wah kebetulan, ada majalah baru, nanti sebelum bobo bisa baca nich, sebagai pengantar tidur......
Eh... ternyata.......di beberapa halaman belakang ada pengumuman pemenang angket berhadiah.
Oh iya... lupa, bulan kemarin sempat kirim juga. Siapa tahu aja ada dapat.
Lihat pemenang pertama yang dapat televisi 29 inch... lewat, pemenang ke dua....lewat.. pemenang ke tiga.... lewat.... he he he.. tiba2 namaku ada di daftar pemenang berikutnya.
Masih gak yakin sih, apalagi hari sudah malam, otomatis pasti kantornya sudah tutup donk.
Kalo memang rejeki ya syukurlah..... lumayan bisa dipakai nantinya. Kalo ternyata emang ada nama yang sama, ya udaaaahhhh.....

Besok paginya aku telepon, kantornya minta konfirmasi , ternyata BENER. Wuiiiiiiiiiii senangnya............... dapat hadiah satu set sendok makan, sendok teh, garpu dan pisau.......
(Tapi kapan dipakainya???)