Saturday, November 18, 2006

Benton Junction

Sore ini ada janji dengan teman kerjanya Mr Bear di Benton Junction, Lippo Karawaci, tepat di depan UPH. Jam 18.30 kita sampai disana. Wah, suasananya mirip sama di Sg. Cozy and unik deh. Banyak cafe di troroar jalan (yang emang sengaja di buat cafe ato tempat makan). Ada The Coffee Bean, lalu beberapa cafe thailand, korea, chinese.
Suasananya dihiasi sama lampu kerlap kerlip yang di ikat di pohon. Sementara mobil and motor tetap lalu lalang disekitarnya. Tempat duduknya mirip sama kafe di taman gitu. So kalo gerimis ya bubar. Ada beberapa orang yang lagi makan and ngobrol disana. Beberapa expatriat and family or business coleaguenya. Semuanya pake pakaian santai. Lagian ini kan malam minggu.
Cuaca yang cukup panas membuat banyak orang keluar rumah. Sambil duduk menunggu kita sekali-sekali dengar bunyi 'tet-tot-tet-tot-tet-tot' lagu lama yang pernah kita dengar. Tanda kalo ada orang mau nyebrang jalan, yang harus pencet 'press push this button when you want to accross the street'. Tertib, rapi. Hanya ada beberapa orang indo aja yang emang gak tertib, nyebrang asal2an tidak pada tempatnya. Padahal di situ dulu pernah terjadi tabrakan antar penyeberang jalan dengan pengendara mobil.
Masih belum kapok juga ya orang sini? Kapan gitu bisa tertib???
Menikmati suasana sore ini, rasanya back to the Sg lagi beberapa tahun yang lalu. We'll i'm really missed that situation.....