Friday, November 17, 2006

Dikerjain

Mau marah, sebel, kesel and gondok sama seseorang yang gak perlu disebutkan namanya, tapi semua orang tahu siapa dia dan semua kejelekannya.
Kayaknya konyol banget deh, selesai lebaran kemari aku dan bu Witri sudah buat soal buat ujian, dan sudah diserahkan sama jurusan. Berarti sebenarnya tugas kita berdua sudah selesai dan tinggal koreksi hasil ujiannya.
Kejadiannya? Awal minggu ini ada 'pesan' dari yang diatas (Maaf, bukan yang berkuasa atas alam ini, lho), bahwa tipe soal tolong diganti ato di upgrade, karena ini hanya pemahaman, tolong diganti dengan kasus.
Terus terang aja, aku dan bu Witri gak setuju, karena levelnya adalah D3, bukan S1 pula.
Lagi sibuk2nya cari bahan buat ganti, bu Wit masuk RS. Akhirnya aku sendiri yang ubek2 cari kasus simple. Kejadiannya? Lucu banget. Pagi ini aku disuruh ganti soal. Menjadi pilihan ganda. Aneh kan? Udah cape2, gak dihargai pula. Ganti soal pula. MAU MARAH.
Emang si Napoleon yang satu itu biang keributan, banyak maunya, tapi gak mau rugi. Uang soal dipangkas, uang mengawas dipangkas.
Biarlah Yang Maha Kuasa mengetahui segalanya dan kejadian sebenarnya, bagaimana akal-akalan busuk dia agar uangnya bisa dipakai membesarkan 'kantong'nya.