Friday, November 24, 2006

Tamu dari jauh

Kemarin malam kedatangan tamu dari Jepang. My sister in-law, her husband and her boy. Otomatis, hari ini akan rame. But this morning aku tetap kerja dulu donk. Tugas memang harus didahulukan. Kemarin malam, sudah dibelikan ayam Suharti, yang katanya bener2 diidamkan sama lidah mereka. Wah pasti yummy yach? Pagi ini Mis aku suruh beli ketimun, tomat, selada buat lalapan.
Siangnya aku ketemuan sama mereka di MTA di Food Courtnya. Koji lagi makan somay dan otak-otak. Fuji lagi makan soto mie (kalo gak salah), and mama lagi makan kwetiaw siram sapi. Sementara aku dan mr bear baru pesan seporsi baso dan sapo nasi.
Looks yummy and good yach?
Setelah itu ke Zara, beli kaos lengan panjang untuk baju dalam. Gak terlalu mahal, bagus pula.
Sorenya ke Ken Dedes, tempat Spa. Fuji minta di creambath dan pijat refleksi. Berhubung makan waktu yang cukup lama, sementara dia ngidam Mie GM, akhirnya kita Spa & Lulur aja.
Fuji bingung waktu ditawarin lulur lumpur (panas gak yach?) he he he, emangnya Lumpur Lapindo yang lagi ngetrend itu?
Malamnya langsung ke Mie GM di Puri Mall. Waduh, semangat 45 banget mereka makannya.
Mie Ayam GM plus Baso dan Pangsit goreng. Whaaaaaaa enaaaaakkkkk
Setelah itu mampir sebentar ke Carrefour, belanja oleh2.
Terus terang aja, aku cape beratttttttt....