Saturday, December 16, 2006

Ngidam Mie

Swear.. ini bukan kemauan gue...
Hari ini sebenarnya ada undangan dari salah satu temen kantor di Gedung DepKes, Kuningan.
Pagi2 setelah belanja mingguan, buru2 beresin mobil, masak seadanya, lalu mandi and berangkat. Udah kesiangan sih, tapi emang sengaja, karena lagi bener2 sibuk banget.
Alamak... jalanan macetnya luar binasa.... untung tol tidak. Akhirnya cari akal, muter tol Jelambar. Tiba di gedungnya cuma makan waktu 25 menit.
Tujuannya cuma isi buku tamu dan salaman sama pengantinnya. Udah tau deh, kebiasaan my pooh bear, kalo liat kira2 pestanya gak nyaman, di mobil langsung bilang, "Ntar salaman aja ya, lalu kita makan diluar."
Bener. Acaranya kayaknya gak gitu enak, tempatnya remang2 agak gelap. Akhirnya kita makan diluar. Di Mie GM jalan Sunda. Siapa yang ngidam coba? Tentu Mr Bear! Satu setengah porsi mie plus ocha panas!
Antar Mr Bear les, lalu pulang, masak. Kepingin buatin lontong sayur buat besok.
Jam 17.30 udah standby lagi untuk jemput.
Malamnya jemput oma, karena kebetulan gerimis.....
Whalag, capenya....