Salah Perkiraan..

Hari ini dapat undangan dari teman2nya mertuaku yaitu ex mahasiswa indonesia di Jepang.
Wah banyak orang-orang Jepang, pasti seru and makanannya enak2 nich. Tempatnya di Hotel Nikko lagi... wah.... udan ngebayang donk apa yang akan disajikan.......

Jam 10.45 kita berangkat ke Hotel Nikko, yang lokasinya berseberangan dengan Grand Hyatt, Plaza Indonesia. Acara baru dimulai. Tamu baru berdatangan. Coffee, tea and snacks baru saja terhidang. Wah ramai juga yang hadir, sampai-sampai bangkunya kurang nich. Kebanyakan banyak yang bawa keluarganya.

Tapi sayang nich, bayangan ada Sushi, sashimi, tempura, udon, gak ada tuh.. yang ada malah international food seperti Italian Pasta, Chicken Lemon, Korean Bulgogi, Stewed Potatoes, Salad.. wahhh..........jadi sedih deh, padahal kemarin udah sempat ngebayang-bayang sama Mr Bear kalo besok makan Japanese Food.

(Pernah tuh, dapat undangan juga di Hotel Nikko, yang ngadain pesta orang Jepang juga, ternyata menunya malah Indonesian Food, akhirnya saking kepinginnya kita berdua nyeberang ke Plaza Indonesia untuk makan Sushi Tei.... he he he.......)

Yak.... sedih juga sih, tapi gak apa kok, masih ada hari untuk menikmati sushi......

*hiks*