Wednesday, January 31, 2007

Thermos !

Gini nich rasanya gak enak banget kalo banjir and kudu ngungsi...
Udah barang berantakan semua..
Naruhnya gak jelas dimana....
Tempatnya juga acak kadul....
Tumpuk sana tumpuk sini...
Pokoknya gak nyaman.....

Sementara aku cuci piring, si Mbak beresin meja, Raf aku titipin ke mama.
Tiba2, suara Raf terdengar melengking tajam, teriak teriak. *Heboh*
Aku sama Mbak berlarian, panik minta ampun...
KENAPA????

Astaga... ya ampun.... Raf kaki kanannya kesiram air thermos....
Kok bisa?????
Ternyata................
Raf bisa terlepas dari pengawasan mama.
Kok bisa?????

Rasanya marah, jengkel, kesel, sebel, dongkol.
Tapi gak bisa
Ya udah. Nangis aja.
Si Mbak juga.

Kok bisa sih????
Perlu dipertanyakan dan diinterogasi.
Kan sudah minta tolong dititipin.
Kenapa gak dipegangin ato diawasin.
Raf kan sudah bisa merangkak kesana-kemari.
Sudah lincah
Sudah pegang ini-itu
Sudah mau ambil ini-itu

Seharusnya dibantu diawasi dong.
Tanganku kan cuma dua
Tangan si mbak juga cuma dua

Enggak tahu bagaimana caranya, Raf bisa terlepas.
Sedih.
Raf jerit-jerit kencang sekali
Teriak minta tolong
Panas pasti...
Akhirnya minta salep sama mami
Salep pendingin luka bakar
Agak diam
Agak tenang
Bisa tidur

Tapi mommynya yang sekarang gak bisa tidur ngebayangin betapa panas rasanya....