Thursday, February 22, 2007

HP baru...

Siang ini ke kampus grogol, ada beberapa tugas yang harus diselesaikan.
Selanjutnya adalah ke Roxy Square untuk mengambil HP yang diservice.
Rusaknya gak parah sih, cuma waktu dibuka sama teknisinya, dia bingung, kok basah??

He he he.... iya, basah.
Tau kan kalo Raf itu paling senang mainan HP, lalu bagian bawahnya digigit-gigit. Nah, sambil digigit kan air liurnya keluar, jadinya bagian untuk mencharge HP itu basah. Otomatis, air liurnya juga masuk kedalam HPnya. Rusak jadinya.

Akhirnya, oom Heri, yang punya toko, kasih Dummy HP Samsung buat aku, jadi kalo Raf mau gigit-gigit, udah ada HP mainan yang dijamin gak bakalan rusak lagi. Manjur juga nich....

Hasilnya? Pertama-tama sih dipegang-pegang, diliat, digigit-gigit dengan senang.
Melihat HP aku ada di atas tempat tidur, yang dummy dibuang, lalu tetap aja yang diambil yang asli punya.
*sigh*.....

Mungkin dia tahu kalo HP dummy gak bakalan bisa buat nelepon opa-omanya!