Tuesday, April 24, 2007

Birthday Surprise



Setelah melalui perjuangan panjang (he he he...), akhirnya jadi juga birthday cake buat my boy pagi tadi.
Sebenarnya buat kuenya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari and rencananya entah buat lapis surabaya ato black forest aja. Jadinya buat kuenya hari minggu sore. Kocok telur, tambah tepung, adonan dan lain2nya. Jadilah lapisan pertama, kedua dan ketiga yang tinggal dilekatkan dengan selai strawberry dan dihias pakai krim.
Malam tadi, tepatnya jam 12 kurang, setelah abby bear tidur, aku ke dapur, mulai kocok mentega plus esella and susu kental manis untuk dijadikan krim. Setelah itu mulai dioleskan keatas kuenya. Mulai mencampur warna, menghias jadi taman kecil. Dan menaruh boneka Pooh, Eeyore, Piglet dan Tiger diatas kuenya.
Well......hasilnya lumayan........gak jelek2 amat. Maklum, bukan ahlinya, tapi lumayan deh......


Surprise.................
(hasil kerja sampai jam 02 pagi!)

Taartnya aku taruh di atas meja, ditutupi tudung saji, pemberat, dll biar luput dari serangan mbak Siti (Si Tikus).

1 comment:

Sucre Maple said...

Bagus banget kuenya, deb.. kreatif amat dirimu.. spt yg dijual di toko2 ituloh.. aku ntah kpn bisa bikin kue hias kek gitu ! =:O