Monday, May 14, 2007

Rapelan

Selasa, 08 Mei 2007
Setelah batal operasi katarak jumat kemarin, akhirnya Selasa sore, aku antar mama ke JEC Menteng untuk operasi. Kebetulan dokter matanya jatuh dan tangannya patah, sehingga digantikan oleh dokter pengganti. Semoga hasilnya bagus aja.
Jam 15.30an mama masuk ruang operasi, lalu persiapan masuk kamar operasinya.
Yoto sudah datang duluan, langsung dari kantor. Yanto juga menyusul.
Jam 17an, operasi selesai, namun katanya rasanya masih sakit dan masih istirahat sebentar.
Jadinya kita tunggu sampai jam 17.30an, baru mama siap untuk pulang.
Ternyata memang manjur.. ha ha ha.. baru aku masuk ruang pemulihan untuk menjenguk, eh dari jauh mama sudah melihat, bahkan teriak panggil aku.... jadi sudah kelihatan yaaaa.....


Rabu 09 Mei 2007
Hari ini jadwal kontrol ke dokter mata.
Naik taxi aja, aku cape banget soalnya.
Setelah di periksa sama dokter Hadi, (tangannya bener patah euy... katanya jatuh di gym), katanya hasil operasinya sukses, bahkan lebih baik dari perkiraan!
Jumat minggu depan sudah boleh operasi untuk mata kanannya! Siap????


Kamis 10 Mei 2007
Ketemuan sama Mommy di Superindo DM, kebetulan mom juga habis ada perlu. Jadinya sekalian. Juga dimasakin terik hati sapi.. yummy......


Jumat 11 Mei 2007
Belajar rodi... eh belajar mati-matian demi ujian besok!


Sabtu 12 Mei 2007
Ada upacara di A, mr Bear yang ikutan. Aku preparing untuk ujian jam 10 di Untar.
Cukup lumayan susah soal ujiannya!
Gak sengaja ketemu Selvia. Seneng juga ketemu temen lama sekalian ngobrol....
Siangnya antar Mr Bear les, and malamnya jemput sekalian ke Mal Puri Indah. Jalan2... udah lama gak refreshing!