Saturday, July 07, 2007

Boss gundul sakit

Ketularan mommynya!
Gara-gara mommynya flu, boss kecil ikutan sakit.
Suaranya mulai ngebass. Hidungnya mulai basah. Dan akhirnya badannya panas banget Rabu malam kemarin. Tapi bobonya pulas banget. Seolah-olah gak ada apa-apa. Sampai kita kompres pakai kompres bayi. Dia tenang aja tidurnya.
Paginya aku langsung telepon dokternya. Sedikit khawatir kalo-kalo kena DB ato lainnya.
Diagnosa dokternya sih gak apa-apa. Katanya flu biasa. But aku tetap khawatir. Dokternya buat surat pengantar periksa laboratorium untuk hari Sabtu jika hari Jumat malam masih panas.
Syukurlah... ternyata cuma flu biasa. Dan yang namanya Raf, kalo sudah sembuh, otomatis dia sudah lari-lari lagi.............

No comments: