Wednesday, February 06, 2008

Laundry Woman

Berkenaan dengan musibah banjir kemarin, akhirnya kita memutuskan untuk tinggal di "villa" kita di cibubur. Akhirnya terpakai juga kalo pas musibah banjir begini.....
Tugas sekarang setelah bolak balik jakarta cibubur adalah buka laundry.
Alamak.... ternyata... segunung.
Mati aku.... untung punya mesin cuci otomatis, jadi tinggal masukin, kasih sabun plus softener, then puter deh.........
Cucian segunung memang membuat aku jadi stress. Apalagi kalo mikirin nyetrikanya. Wadowwww......
Dalam sehari mesin cuci bisa muter sampai 6 kali. Sampai aku kasihan sendiri sama mesin cucinya. Keberatan pastinya. Kadang bunyinya sampai menderit. Nyiiiiiittt Nyiiiiiiiiit..... wah gawat deh.
Pernah suatu ketika, mungkin computernya hang, jadi rinse (ngebilasnya) sampai 4 kali... Wah kalo udah begini, musti dimatikan and dinyalakan lagi besoknya.
Ngebayang dong kalo kita kerja seharian tanpa istirahat. Mesin kan juga perlu istirahat.....
Akhirnya diputuskan untuk mengirim sebagian ke laundry beneran. Maksudnya adalah kirim ke laundry and dry cleaning service untuk barang yang besar2 seperti bed cover, selimut tebal, celana jeans.
Sebenernya ada sih trend laundry kiloan di Jakarta sekilonya Rp. 6000, but dekat cibubur kayaknya gag ada. ya udah deh. Gak pa pa. Laundry biasa aja OK, yang penting aku gag sampai sakit.
Dua hari - tiga hari belum selesai juga. Ditambah dengan cuaca di cibubur yang selalu gerimis, karena letaknya di kaki gunung. Oh no................
Kapan selesainya????????

1 comment:

Anonymous said...

Anda Sibuk padahal cucian menumpuk?

Telah Dibuka!! Solusi Cuci Terjangkau untuk kawasan Cibubur dan sekitarnya

Nona Cuci Laundry Kiloan
Jl Alternatif Cibubur No 40
(disebelah SPBU Citra Gran, 10 meter dari Resto Ayam Goreng Suharti)

Cuci/Kering/Setrika hanya Rp 7,000 per kilogram tanpa batas minimal dan pelayanan terbaik dan terpercaya. Kami menggunakan mesin cuci dan pengering dengan kualitas terbaik dan melayani kawasan Cibubur, Depok, dan sekitarnya.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami di:

Phone: 021-91809928