Friday, April 11, 2008

Bobby the ball

Kemarin sekalian jalan pulang ke rumah Opa, sempat nge drop oom Bobby yang nebeng dari kantor ke bengkel mobil. Ceritanya, mobilnya oom Bobby kejatuhan papan dari lantai 4 waktu kantor lagi renovasi. Hasilnya, atap kanan jadi penyok. Untung diganti sama kontraktornya.

Nah, gara2 inget nama Bobby, si Raf jadi inget kalo dia punya CD Bobby Bola.
Dan beberapa hari terakhir ini, Raf kalo lagi dirumah sama susternya lagi senang banget liat VCD/ DVD Bobby Bola. Itu tuh, yang dapat gratis dari susu Indomilk. Educated sih, ceritanya tentang petualangan, bahasa inggris, matematika, cerita moral. Lumayan buat anak kecil. Tapi yang bikin jadi senewen adalah tiap kali ceritanya selesai, Raf langsung tarik-tarik aku ato si Mbak.

"Habisssss, putar lagi!!!!"

jadi, itu CD bisa berulang kali diputer dalam sehari. Kalo diganti yang judul lain dia teriak2 gag mau, bahkan sampai mau tidur malam, dia bilang:


"Mommy, Bobby bola, putar, putar!!!"

adow, semalem udah jam 21, dia teteup minta diputerin, ya udah, akhirnya semua lampu kita matikan, dan bilang bahwa sudah malam, waktunya untuk bobo.
Dia menjerit sekerasnya
"Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!"

Hari ini aku coba cari CD lain di Plaza, sekalian tungguin mobil yang masuk bengkel, ternyata gag ada yang jual CD euy..........
Gara2 satu box dicuri, aku jadi pusing mikirin mau beli dimana nich......

No comments: