Monday, April 07, 2008

DVD

Nulis DVD ini terinspirasi karena mommy-nya Matt nulis tentang DVD Baby Einstein yang baru dibelinya.
Ngomong2 tentang dvd tersebut, sebenarnya aku punya. Cukup komplit. Belinya sebagian ada yang original, ada juga yang boleh dikasih sama teman, ada juga yang bajakan. **Pssssst jangan bilang siapa-siapa...**
Nah gara2 Eva nulis Baby Einstein itu, aku jadi ingat punyanya Raf yang udah aku belikan cukup lama, sejak dia usia 6 bulan. Aku taruh di satu folder (map) khusus vcd / dvd.
Isinya ada baby einstein, dvdnya Dora the Explorer, lagu2 anak2 klasik dan beberapa lagi. Yang dulu aku sering putarkan waktu nyuapin Raf makan pagi biar gag boring.
Kemarin aku ingat, box dvd tersebut aku taruh di lantai atas gara2 banjir, maksud hati sih menyelamatkan barang dari banjir. Nah pas aku balik ke rumah Tanjung Duren kemarin sore, aku sempat bongkar2 kamar atas, tempat aku biasa taruh pernak pernik. Eh, gag ada.... Yang aku sebel, kamar yang dulunya aku jadikan ruang baca, tempat naruh buku2, komputer, dll, berantakan habis!
Penasaran lagi deh, tanya sama kakak ipar yang sekarang nempatin rumah tersebut. Katanya waktu itu pembantu yang resign karena anaknya kecelakaan, datang lagi setelah hampir dua bulan untuk kembali bekerja, sementara aku sudah pindah rumah. Pas kebetulan dia ambilin baju2nya, dia angkut sekalian itu box isi dvd. Katanya dikasih sama aku buat dia. Weleh weleh... kapan juga ngasihnya?
Yang namanya pembantu itu memang kadang mulutnya gag bisa dipercaya. Walau kemarin katanya sampai pake 'sumpah, demi Tuhan', sampai hari ini gue gag akan percaya omongannya pembantu.
Rasanya yang namanya rasa kepercayaan terhadap orang lain udah hilang deh gara2 beberapa kejadian kemarin.
Apalagi ditambah sama laporan dari kakak ipar kalo si mbak yang kemarin sekalian ngangkutin beberapa sprei, dan beberapa barang yang belum aku tahu lagi itu apa bentuknya.
Oh God.......... aneh2 aja deh kejadiannya....
Kemarin malah aku menemukan packing dari semua dvd yang hilang tersebut. Kulitnya ada, isinya gag ada ya percuma kan? Nanti kalo udah tenang, aku mau beli lagi deh dvdnya buat Raf.
Kata my hubby, percuma juga, orang seperti itu kalo udah maling ya tetep jadi maling. Mana ada maling yang ngaku, kalo ngaku, pasti penjara akan penuh.......

1 comment:

Sucre Maple said...

wahhh kecolongan lg ya ? aiyayaa..
kemarin itu sebetulnya matt jg dah ada dvd BE, ituloh dikasih sama cc-ku yg di jkt, tp bajakan & semuanya bhs inggris, babenya suruh cari yg pcis, hehee..