Friday, August 12, 2011

Oscar Oasis, Bernard Bear and Shaun the Sheep











Tiap hari, Raf udah standby depan TV sekitar jam 18.30an. Ngapain sih? serius amat ? Ha ha ha, ternyata dia udah ready untuk lihat kartun - kartun animasi bisu yang lucu banget.




1. Oscar Oasis


Animasi kartun bisu di TV yang bisa bikin orang tertawa tergelak2 karena tingkah Oscar (lizzard) , Popy (dessert fox), Buck (vulture) and Harchi (hyena). Menceritakan tentang persahabatan keempat binatang aneh tersebut dipadang gurun, yang kadang senang, kadang konflik, tergantung dari makanan yang didapatkan atau mainan baru yang mereka temukan..



Buck itu sejenis burung elang besar (sumber : wikipedia), sementara Harchi adalah binatang gurun yang tinggal di wilayah gurun afrika. Sementar Oscar adalah kadal gurun dan Popy adalah serigala gurun. Oscar selalu terlibat masalah dengan trio bermasalah (Buck, Popy dan Harchi), entah kenapa, sang ayam boiler juga selalu terlibat. Lucu banget kalo dilihat script ceritanya. Animasi yang dibuat di Australia dan ditayangkan Disney Channel Asia ini mendapat perhatian yang cukup besar dari penggemar animasi kartun.










2. Shaun the sheep




Animasi buatan Inggris ini menampilkan domba2 peliharaan the farmers yang pintar, kocak sekaligus iseng. Terdiri atas Shaun (domba yang paling smart, banyak akalnya), Shirley (paling gendut), Timmy (baby domba anak dari The Flock family yang selalu ngedot), The Flock (family domba yang selalu kompak), The Farmer (petani pemilik domba), Bitzer (anjing penjaga, yang kadang kompak, kadang jadi musuh, kadang pinter, kadang bloon), The Pigs (selalu antagonis dengan the sheep, ribut melulu, tapi lucu..) sama Pidsley (yang selalu jadi musuh si Bitzer, dan selalu ingin dapat perhatian dari si Farmer)


Lucu memang, kocak kalau melihat tingkah laku mereka di peternakan. Silakan link official websitenya disini




3. Bernard Bear



Lain lagi dengan aksi kocak dari Bernard Bear, beruang kutub putih (polar bear) yang "culun" dan sering terperangkap sendiri dengan kebodohannya.





Bernard Bear, selalu beraksi dengan teman-temannya, Lloyd, Eva (pinguin), Goliat (si anjing nakal) dan Zack (lizzard). Aksinya yang bodoh dan kocak selalu mengundang kita tertawa terbahak bahak. Bagi yang mau masuk ke official websitenya si Bernard, silakan klik disini


Silakan lihat foto foto gaya kocaknya.........gag tahan liat aksi waktu Bernard naik parasut, mendarat diatas kaktus, berenang dengan menggunakan ban renang, naik mobil...hadoh bikin perut sakit karena ketawa....


tertarik untuk lihat? ayooo silakan....dijamin lucu.....

No comments: