Jualan Soes Kering

Ini sebenarnya bukan kerjaan aku. Tapi kerjaan kakak sepupuku. Aku diminta untuk jualan soes kering. Tapi lain dari yang biasanya. Soesnya kecil-kecil dan didalamnya ada melting chocolate. Wuah yummy banget. Enak.... anak kecil pasti suka buanget!
Dijual per plastik 1/2 kilo. harga yang ditetapkan juga gak mahal. Cuma Rp. 44 ribu sekilo. Beda banget dengan yang di Mall, harganya Rp. 60.000 sekilo!
Pantesan dagangan dia laris manis..... padahal kemaren aku cuma bawa 4,5 kilo doank, and Habis!
Aku coba untuk bantu dia dagang. Ternyata, respon pasar (maksud gue, respon teman2 di kantor) itu sangat baik, apalagi banyak yang punya anak kecil dikantor aku.
Sampai pada banyak yang order lagi. But, tunggu dulu, aku belum siap untuk ke BSD lagi untuk ambil barang, karena sekarang lagi flu.
Maap ya teman2...........gak bisa memenuhi pesanan sekarang......