PRT

Banyak cerita yang enggak sempat aku tulis ke blog beberapa waktu ini, maaf aja yach karena keterbatasan waktu untuk buka komputer, jaga Raf, masak, kerja, beresin rumah. Sampai2 kerjaan kampus juga gak selesai. Beberapa editan handout, diktat kuliah juga belum aku selesaikan...... gawat kan?
Semenjak si mbak yang pertama keluar karena alasan gag jelas, aku jadi sering 'naik darah' sendiri. Kalo kerjaan rumah gag beres, bawaannya gag moody, Raf rewel minta gendong, manja, nangis aku jadi tambah gag karuan, karena biasanya kejadian itu terjadi saat aku lagi masak, lagi beresin rumah, lagi koreksi kertas2 kantor....wahhhhhhh ribet......
Akhir2 tahu dari baby sitter depan rumah, dari tetangga kiri kanan, ternyata penyebab si mbak keluar karena ternyata "Diadu domba" sama si 'kleptomania' ini.......
Si klepto ternyata reseh, cerita ke A begini, ke B begitu, ke C lain lagi. Jadi ceritanya para baby sitter and pembantu rumah tangga di komplek diadu domba sama dia... GAWAT.... jadi ternyata semua tetangga udah tau reputasinya dia ini. Waduuuuuuuuh......

Cerita tentang pembantu baru yang baru dua belas hari kerja juga ada. Yang introduce ya si bad reputation ini.......katanya cari kerja, ya udah, untuk sementara aku tenang karena ada yang jaga Raf dirumah, ternyata baru kerja beberapa hari dia minta pulang, alasannya anaknya 'got an accident, crash by truck'. Ya udah aku beri ijin dia pulang, karena pakaian dan sepetu, perlengkapannya dia ada dirumah semua, katanya 10 hari mau datang lagi, ternyata sampai sekarang gag balik. Ya udah deh... biarin aja... emang bukan 'jodoh'nya kali yaaaaaaa.....

Terus, aku alone lagi sudah hampir dua bulan ini... mana sendirian lagi.... wah bangun pagi, buat sarapan, beresin rumah, selesaikan kerjaan kantor............untungnya kampus lagi short term, jadi masih bisa nyantai dikit............
So mau bantu2 aku???? ha ha ha......

Comments