Thursday, July 08, 2004

Gathering

Hari ini, dosen & karyawan tetap pada gathering ke kebun teh di Puncak.
Pooh ikut juga, walaupun sebenarnya dia agak malas *malas bangun pagi????*
So, dia ikutan juga. Janjinya sih gak bawa HP and Tas, katanya BERAT.
Kan hikingnya 4 km...
Eh gak nyangka ternyata jam 12 lewat dikit my HP bunyi.
Isinya SMS singkat banget... dia memberitahukan kalo dia minta di jemput di kampus ntar sore, dia flu berat dan udah gak kuat jalan. Plus minta dikerokin. *Waaaaaaahhh ?!??!?!*
Ya udah, aku sekalian fitness aja dikampus. Sekalian pick up dia. Bener dah.. udah teler habis..Kacian juga sih, tapi ya gimana dong????? Dinnernya cuma bubur + kecap juga. Pake acara muntah segala..
Aduh waktu dikerokin aku malah gak tega, ada Zebra pindah kerumah. merah semua. Demamnya tinggi, 37,5 waktu diukur pake thermometer.
Laen kali kalo udah tahu gak enak badan ya gak usah ikutan hiking kenapa??????!!!!!!!!!


No comments: