Saturday, July 31, 2004

Overload

Waiyoooooo gile... dari kemarin sore gue dikejar -kejar sama client gue yang ngasih proyek.
Aduh, gue bingung buanget. Soalnya gue terus terang gak bisa nerusin kerjaan kalo databasenya belum dikasih sama yang ngolah data. haslnya.. ya temen gue yang ngolah data gue kejar-kejar.
Ternyata hari itu dia gak bawa pula disketnya. Aduuuuuuuh mati aku.
Cari pinjeman laptop kesana kemari gak ada yang punya..... gimana donk????
Akhirnya..............
Yang namanya kerja itu ternyata harus sabar. kalo gak ada pinjeman lap-top ya harus tunggu sampai besok dong. Gimana coba? Klien? Gampang...udah aku telepon memberitahukan mereka berhubung gak ada lap top untuk ngerjain, ya mereka harus terima juga risknya. jangan mau seenaknya dong, dikejar deadline sih boleh aja.. tapi be cool!!!!!!!!!!


No comments: