Jalan- jalan

Today, aku free dari job, so sekarang ada kerjaan siang ini.
Mau nganter adiknya Pooh jalan-jalan.
So siang ini kita ketemuan di kampus, after lunch.
Mereka berdua datang tepat waktu juga (after me of course...)
Then kita punya rencana untuk ke Mega Mall pluit untuk lihat pet shop, creambath (she always do that if she's going home!), shopping groceries, beli makan buat dinner,and pick up pooh bear.
Dimulai dari beli somay di dasar FE, plus juice jambu, mereka berdua udah kekenyangan duluan karena dari kemarin udah makan banyak, ditambah lagi pagi tadi mama masak nasi goreng.
whua.. perutnya pasti penuh...
sampai di mega mall, yang pertama kita lihat adalah pet shop. kita lihat ada Akita-Ken, lalu Golden Retriever (whu... cute abis), Dalmatian and beberapa toys dog seperti shi tzu, chihuahua.
Mereka ternyata senang dengan binatang!
After that, kita started to keliling mall. Koji feeling thirsty, and dia minta coffee. Ternyata dia itu gila kopi.. (kalo aku yang minum kopi.. whuaaaa... bisa gak tidur semalaman deh seperti kemarin, gawat and ancur abisss, sampe pagi ga bisa bobo!)
Trus kita beli capucino di excelso cafe. cold capucino dia minta. Lumayan mahal , tapi gak semahal starbucks. Sambil jalan kita minum. Of course gue kaga minum karena kalo minum pasti gak bobo lagi dah...........
Lihat tempat refleksi, Koji kurang berminat. dia udah pingin yang namanya creambath. OK. nanti gue anterin!
Setelah itu Ati minta dianterin ke Matahari, mau lihat2. Nah ini dia bagian yang lama, lamaaaaa banget. disini dia lihat lingerie, trus cari batik buat Koji. wah lamanya. sebenernya gue agak gregetan neh, karena takut waktunya gak cukup buat jalan lagi. setelah dipaksa2 sedikit, akhirnya mereka segera bayar, lalu keluar dari toko itu. Trus as soon as possible kita ke Johny Andrean buat creambath.
Koji & ati agak terkejut keduanya melihat harga yang ditawarkan di display salon itu. Whua murah banget kata mereka. Kalo di Jepang, 10 menit creambath aja bisa bayar sekitar 300 ribu rupiah. Wah kalo disini sih bisa 8 kali tuch.....................puasssssss
After that, we're hurry went to hypermarket. bought some stuff , like toothpaste, soap, shampoo, and several mixed seasoning for nasi goreng, soto, opor,rendang.
I told Ati to hurry, because i must pick up yoto from campus.
at 19.00 we went out from Mega Mall. Then Ati told me not forget to go to Hero Restaurant. Order Fried Noodle, Chinese Food and Pickles.
Makanan selesai dimasak jam 20.10. Langsung aja gue antar mereka pulang, and langsung jemput Mr Pooh. whua.. sudah sedikit mencak-mencak dia karena udah late banget. Sorry Pooh......
Pulangnya dia masih minta ditemenin ke Superindo untuk beli buah lagi.. Aaaaagggg gue udah hungry banget and ngantuk... ya sudahlah....





















Comments