Tuesday, November 16, 2004

Cruise...part 1

Wush....
pagi ini mau berangkat ke Singapore again...
lewat Batam tentunya. Karena udah gak ada tiket murah yang direct langsung ke Sing.
Tau sendiri kan, yang namanya liburan lebaran, orang bukannya pada bermaaf-maafan, silaturahmi sama tetangga and kerabat, malah pada rebutan tiket pesawat. Alhasil, beginilah nasibku. Sudah jauh- jauh hari pesan tiket, kalo gak salah pertengahan september kemarin, tetap aja dapatnya seatnya yang harganya udah selangit mahalnya and hampir 3 kali lipat normal price.
Gimana lagi? tetap harus pergi, meneruskan misi yang kemarin. he he he...

Pagi2 diantar sama Pooh ke bandara, cuaca agak windy and panas. jam 6 lewat udah dijemput, gak mau telat lagi deh. Sampai di bandara, langsung check in, and masuk boarding. tunggu punya tunggu, sementara Pooh udah balik, ternyata pesawatnya ada di remote 42. whalaaaaaaahhhhhh....naik apa kesana? belalai gajah udah gak mungkin, ternyata disediain bus.
Dan hari ini yang paling parah lagi ,"sistem komputer bandara dalam keadaan off!!"
*mati aku*
mau berangkat jam berapa nih?
yang pasti pesawat di cancel semua dah?

Bener kan? jadwal yang 10.15 tidak terpenuhi. Sudah terpanggang selama 30 menit diatas pesawat, barulah pesawat ditutup and berjalan perlahan. ini semua gara2 manual system.
memang tau aja deh, kalo udah musim liburan begini, yang namanya garuda pasti overload komputernya dan pasti mati. hi hi hi.....

baru berangkat jam 11.30an. berarti di singapore dah jam 12.30an. walah, belum nanti sambung ferry ke batam centre and naik ferrynya. bisa 2 sampai malam neh......

sampai di batam, langsung naik taxi ke batam centre, aku langsung pilih pinguin, kata JJ , it;s better you take pinguin than wavemaster!
ooh yeah.. pinguin lebih asyik......












No comments: