Aromatherapy Massage


Hari ini rasanya bener2 mau meledakkkk...

gimana enggak, sebenernya sih hari ini aku gak banyak kerjaan, cuma memang dari beberapa hari kemarin, badan rasanya udah gak enak. Menjelang siang, rasanya suhu tubuh mulai naik. *wikkssss*, demam, pokoknya gak enak dah. Apalagi ditambah kesalahan penggunaan sampoo. Mentang2 dapat oleh2 dari luar negeri, dengan merek yang cukup terkenal, aku langsung pake aja. eh gak taunya, seluruh kepalaku alergi berat. gatal2 plus berdarah *hiks*

Akhirnya, sekitar jam 2 siang, diputuskan untuk pergi mencari tempat creambath or massage yang murah meriah tapi bersih. Dimana yaaaa? rasanya nih, kalo mau ke tempat langganan, adooww jauhnya..... musti pake macet dulu. *sebel*

Jam 2.30 keluar dari rumah, mulai browsing sekitar komplek. Ada sih, tapi kayaknya baru namanya "Alamour" berbau perancis banget. Ada daftar harganya terpampang di depan.

*wiks* mahal buangeeet.. creambath + massage Rp. 80.000. aduuh gak jadi deh, apalagi tempatnya sebelah tempat fitness yang musiknya gedubraks gedubraks begitu. bukannya selesai massage aku sembuh, malah tambah sakit mungkin...

tiba2 aku ingat, gimana kalo coba telpon Dini, kan dia rajanya massage and creambath *sorry din, sekalian promosi* ... nah dia yang mereferensikan aku, kenapa gak coba yang di deket tanjung duren aja, kan dekeeeet banget..... wah boleh juga yaa? akhirnya aku telpon mereka, memastikan apakah mereka buka pada hari itu.

"Ken Dedes" nama tempatnya. Sepi, pagarnya tinggi, seperti rumah tidak berpenghuni. Tapi begitu aku masuk kedalam... waaah bagus boo.....interiornya jawa kuno, ada kolam ikan mas koinya, ada 2 bathub bentuk setengah lingkaran, terus ada krei / kordennya ala batik. wah pokoknya kayaknya bakalan asyik nih....

Si Mbak yang menyambut aku, tanya, aku mau diapakan, lulur, massage atau yang lainnya? berhubung aku lagi panas nan demam, aku disarankan untuk pijat atau massage aromateraphy.

Wah, masuk ke ruang pijat, rasanya nyaman banget, seperti bale-bale gitu, ada 3 matras yang tersedia, dilapisi kain batik. Setiap customer yang datang dipijamkan kain and underwear disposable. setelah ganti pakaian, mulailah proses pemijatan, pake lemon grass and peppermint oil. aduhhh... hangat banget rasanya. setelah itu mandi. udah disediakan air hangat lhooo.... nah masih dalam keadaan ngantuk, aku di creambath. pake rumput laut. waaaah nyaman sekali rasanya.

proses selesai jam 17.15, enak, seger, yang pasti murah and meriah (gak sampe 60.000!!!). and harus bilang ke Mbak Vita, laporan, bahwa ada tempat pijat khusus cewe yang lebih murah and meriah....

Lapor komandannnnnnnnn!!!!!!!


Comments