Monday, December 26, 2005

Belanja akhir tahun... (sibuk)

Pagi ini, mr Pooh Bear sudah sibuk, mau ajak ke pasar pagi.
Ngapain? Mau beli kado buat adiknya yang bakalan melahirkan.
Ya udah, dijemput deh. Akhirnya kita ke Glodok aja. Beli pakaian lengan panjang, celana panjang, tas, dengan jumlah yang cukup banyak. Untuk persediaan musim dingin gitu....
Tahu sendiri kan disana kalo yang namanya lagi winter, ada saljunya, udaranya pasti dingin sekali. Musti pake pakaian yang dobel2.

Setelah itu kita berdua makan lontong sayurnya yang terkenal di belakang pancoran. Seporsi pake telor 12.500. Kalo tambah tahu jadi 15.000
Cukup mahal juga, tapi uenaaaak tenan......
Setelah itu lanjut ke pasar baru. Ngapain????
Hayo... kita udah rundingan neh, antara aku, toty sama yudhi untuk kasih kado ke astrid buat weddingnya.
Apa coba? Tebak deh?
Karikatur mereka berdua....... yang bisa dipajang sekaligus dikenang...dari kita semua....
Telpon Vq, tanya alamat di kartunis.
Dapat juga, di depan GKJ. Gedung Kesenian Jakarta.
Tawar-menawar,akhirnya kumplit pake bingkai jadi 600.000.
Dibagi rata bertiga jadi 200 ribuan. Rasanya lebih bernilai dibandingkan dengan ngasih uang gitu.. ini ada kenangannya.
Si pelukisnya juga kreatip gitu.... kita maunya mereka berdua naik dokar, khas betawi, tapi pake pakaian pengantin....eh.....pelukisnya malah bilang begini, kenapa gak bajaj aja??? kan lebih "jakarta"...
ohhhh iyaaaa.........bener... dan teman2nya mengiringi dari belakang.
Lalu dia buat draft. Aku + Mr bear naik sepeda, Toty + Vera naik harley, Yudhi + Sisca naik beca.
Seru juga kelihatannya. Kita tunggu aja hasilnya tanggal 3 /01/06 yach.....

Setelah itu lanjut ke Roxy Mas, kali ini, Mr Bear minta ganti HP, karena HPnya yang segede bagong itu udah rusak. Rusak parah sih belum. Cuma baterenya sering ngedrop.
Akhirnya muter2 kiri-kanan....dapet juga.
targetnya memang yang tidak pake kamera, karena memang gak perlu gitu lho......
yang penting bisa sms dan komunikasi.
Setelah itu pulang rumah.
Wah capenya....
Ada yang mau pijetin?????

No comments: