Sunday, March 12, 2006

Mangga Dua...

Kali ini ceritanya aku pergi ke Two Mangos (mangga dua), pusat grosir di Jakarta.
Pulang misa, rasanya panasssss banget. Akhirnya tidur dulu dirumah. Sementara Mr Pooh ada acara di kantor. Yach...alamat berangkat sendiri deh.
Jam 2 an, rasanya cuaca agak sedikit mendung, ganti baju, trus segera berangkat. Rencana awalnya sih ke Roxy Mas untuk betulin Handphone, karena chargernya rusak. Kayaknya kebakar deh.
Sampai di halte, eh, kebetulan ada P73 kosong. Kenapa juga gak naik. Dalam bus, tiba2 yang namanya rencana bisa berubah deh. Gimana juga kalo sekalian cari pernah-pernik buat akachan? hi hi hi.......
Kan 73 juga lewat gunung sahari...tinggal belok dikit...sampe deh....
Angin cukup silir gitu di bus, jadi gak kepanasan, lumayan....
Sampai daerah grogol, bus-nya adu balap sama bus 940 yang jurusan tanjung priok juga.
Wah, bisa sport jantung aku... tapi...ada hikmahnya juga. Setelah kejar-kejaran demikian jauh, bus yang aku naiki terus melaju ke arah stasiun kota. Wah, rejeki nich, bisa langsung ke M2 tanpa turun di gunung sahari!
Memang yang namanya rejeki itu gak bisa ditolak... lumayan...... aku bisa sampai pangeran jayakarta... sambung mikrolet dikit......
Sampai di ITC, aku langsung ke lantai 1, cari toko yang teh Pemi ceritakan, katanya sih disana pernak pernik and toileteries MotherCare lengkap banget.
Yang namanya sampai di toko tersebut... ternyata memang ramenya minta ampun, mungkin karena murah ya? Jadinya belinya gak cuma MCare aja, nambah deh sama yang lain. Weleh-weleh. But i'm not shopaholic loh. Beli yang memang perlu.
Sekalian juga beli charger HP yang memang kebakar. (Nokia gitu lho, baru pertama kali pake CDMA Nokia, eh udah rusak, sementara my erricson yang udah lebih dari 5 tahun, masih bagus aje!)
Setelah selesai, rasanya hauuuuuus banget, gimana kalo mampir McD, kan orange juicenya murah....
Setelah pesan, lalu duduk....aaahhh telepon Mr Bear ah.... tanya, apa acara dikantornya udah selesai.
"Aku lagi mau ke Mangga Dua lho......" kata Mr Bear.
Waaaah kebetulan nich, ada yang nyusul dengan tidak sengaja. kan pernak pernik buat akachan lumayan berat. he he he.............
Aku tungguin dia di McD aja sambil ngadem... lumayan kan.
Gak lama, Mr Bear sampai. Langsung kita ke atas buat cari toko batik. Katanya mau kasih oleh2 batik dari indo. Cari kiri dan kanan.... ada beberapa yang masih buka, tapi ukuran untuk Michimasa gak ada. Hi hi hi orangnya besar sekali lho... minimal bajunya 3XL.
Gak berapa lama belanja....eh sudah jam 5,
Toko2 sudah pada mulai tutup...mau gak mau kita pulang juga donk... and Mr Bear bilang kalo belanja batiknya to be continue next afternoon......

No comments: