What a hetict today....

Hari ini hari ke enam bulan ramadhan. Hari jumat pula. Jalanan sejak pagi memang agak lenggang. Aku berangkat ke kalibata juga nyantai.......
Ngajar juga nyantai...... and segera pulang ke rumah karena ada rencana mau ke OCSC buat interview.
Jam 13.45 aku cabut dari kalibata, terus pulang. Jalanan juga sepi. 30 menit sampai rumah.
Main2 sebentar sama Raf, ganti pakaian terus berangkat lagi jam 14.45. OCSC gak gitu jauh sebenernya, cuma muternya cukup jauh.
Ketemu dengan bosnya, mr Frederick, kita diwawancara. Tanya kiri-tanya kanan, akhirnya dia suggest kalo aku yang apply, 90% pasti diterima. Dengan sebuah alasan yang memang aku sudah tahu dari dulu. Kalo Mr Bear yang apply, kemungkinan kecil sekali.
Biaya yang diminta cukup besar sekali.......sekitar 3250 SGD ato setara dengan 18 jutaan!
Waduh...... akhirnya kita berdua pulang dengan 'pikir-pikir dulu'.
Sepanjang jalan kita discuss bareng mengenai hal ini.
Sebenarnya opportunity memang besar di depan mata, hanya saja kepastian dan ketetapan hati kita.
Seandainya aku yang berangkat, gimana dengan beruang kecilku????
Gak mungkin aku ninggalin dia!!!

Malamnya kita ke carrefour, belanja bulanan.
Alamak... kali ini bener2 padat dan penuh sekali supermarketnya. Antri bayar aja hampir 30 menit. Semua pada borong biskuit, sirup, beras........buat stok lebaran kali yaaaaa.........