'Jaman Dulu Banget'

Tadi buka email, Erik Hartono ternyata posting foto 'jadul' banget.
Alamak, si erik emang keterlaluan. Masa foto yang di pasang burem banget. Bahkan aku sampai gak inget mana yang aku sendiri. Bluur gitu. Matanya sampai juling.... gak ngenalin diriku sendiri. But, it's a lot thing to remembered!

Masih inget deh, di foto waktu TK itu itu ada Veronica, Erwin, Lulu, Freddy, Velly, Lidya (gak tahu nih bener apa enggak), Andra, Reggie, Kristianto, Eddi. (Ini yang gue inget lhooo)

Kalo yang satu lagi dikirimin, foto SD. Kalo gak salah ini diambil waktu perpisahan ato waktu retreat. Gue udah lupa banget. Gue sendiri lupa berdiri dimana. Yang kelihatan dan masih aku inget namanya Cahyani, Joel, Evelyne, Freddy, Meriani, Syanne, Ivonne, Susan, Laura, Andi, Iwan, Rinaldi, Emma, Erwin, Erik, Melva, Linda, Lulu, Vero, Siaw Mie, Geoffrey. Yang lainnya gak inget.

Bagi yang namanya disebut, berarti itu masih ada dalam memori gue, but yang namanya gak disebut, MAAF, sekali lagi MAAF, aku lupa beneran. Hi hi hi, maklum udah hampir 26 tahun yang lalu........sekarang udah tambah pikun...

Guys.... there's a lot of memories with you!!!!