Sunday, December 31, 2006

Malam Tahun Baru

Siang ini, sepulang misa, kita rencana mau ke BSD, tengokin saudara disana. Raf agak sedikit excited kalo diajak naik mobil. Senangnya bukan main.
Kita disana sampai sore. Lalu ke Carrefour Mall Taman Palem sebentar untuk beli ice cream. Aku sama Raf dimobil doank. Paling cuma 10 menitan, kita langsung pulang.
Malamnya, mulai jam 7 an sudah ramai dar-der-dor orang pasang kembang api. Wah kayaknya bakalan meriah ya?
Si Mbak ijin mau lihat kembang api sama teman2nya didepan rumah. Aku sih setuju aja. Cuma setaon sekali doang.
Karena sudah capai, aku gak kuat lagi, akhirnya tidur duluan jam 11an.
Tapi jam 12an terdengar banget dar-der-dor bunyi kembang api. Kayaknya seru. Tapi aku tidur lagi aja......
Have a great new year yach!