Tuesday, December 19, 2006

Untung aja....

Gara2 ultah, dikerjain kudu buat bandeng isi... gak apa, pengalaman juga seh.
Hari ini materinya dipercepat, karena harus habisin 3 chapter di TSM.
Trus coba ke CL buat cari New Years Cards. But gak ketemu yang bagus. Semuanya monoton, and jelek2 gambarnya. *hiks*
Ya udah, next time cari lagi.

Pulang ke rumah, ternyata hand rem mobil bener2 ngunci, pantesan aja, kalo jalan gak pernah bisa narik and rasanya ada yang mengganjal . *ohhh*
Untung aja God still guiding me....kalo enggak ******?!?!?!?!?******