Wednesday, January 10, 2007

Sakit...

Raf lemes banget hari ini... gak tahu kenapa.
Tadi pagi gak kenapa-kenapa.
Siang ini tiba2 buang air, lalu muntah (tapi yang keluar air dan lendir aja, makanannya gak keluar).
So aku tungguin aja. Untung libur.
Agak siangan dikit, rewelnya minta ampun, maunya digendong sama aku terus. Mungkin perutnya sakit banget.
Gak jelas jadinya maunya apa.
Sorennya begitu lagi.
Akhirnya daripada ada apa-apa, segera bawa ke dokter.
Untung dokternya belum berangkat ke muara karang.
Untung dokternya cooperative.
Cepat deteksinya.
"Gak apa-apa, cuma masuk angin aja."
Ooh....

Kalo deteksi aku seh begini........
Salah makan?
Mungkin........
Tangan kotor masuk mulut?
Mungkin........
Kipas angin yang terlalu kencang?
Mungkin juga sih, karena ventilasinya begitu doank!!!!!
Memasukkan benda kotor seperti mainannya kedalam mulut?
Mungkin banget......
Jadi banyak kemungkinan yang bisa menjadikan dia buang2 air.

So setelah itu cari apotik yang buka 24 jam.
Apotik Roxi.. penuhhh buanget....
Terpaksalah ke Apotik Melawai disebelahnya yang masih buka.
Udah mau tutup pula, karena udah jam 20.45.
Tebus obat, ternyata ada obat yang gak ada.
Lari lagi ke apotik roxi.
Yak ampunnnnnnnnnn
Mana udah jam 21 lewat.
Gak bawa uang cash.
Terpaksa pake card lagi.

*masih diomelin juga karena bawa Raf ke apotik*
*wink*


Get well soon yach Raf.....