Wednesday, February 28, 2007

Kenapa juga.....?!?!?!

Rasanya beberapa hari ini gak karuan.
Entah kenapa.
Ini salah, itu salah, begini salah, begitu salah.
Pokoknya serba salah. Waduuuhhh rasanya mengerjakan apa-apa tidak mood. Emmphhhh....
Kepinginnya refreshing aja deh minggu ini. Padahal udah mulai reguler semester lagi. Gawat.
Apa karena sekarang udah gak tinggal downtown lagi yah? Jadinya apa-apa rasanya jauh.
Mungkin juga karena emang fisiknya lagi gak mendukung.

Eh, ternyata sore ini, mobilnya ngambek. Kenapa ya? Coba contact JJ, katanya mungkin karburatornya kotor, saringan bensinnya juga.
Jalan 100-200 meter, lalu ngambek lagi. Tapi panel accu gak merah. Berarti bukan masalah accunya kan?
Sabar...........berusaha tiba dirumah demi baby bear....
Perjuangan juga nich. Pake keringetan lagi. Akhirnya sampai juga dirumah.
Berhubung ngambeknya di cibubur, gak bisa deh telpon montir langganan seperti biasanya, yang dateng sesegera mungkin kalo aku ada masalah.
Kudu tunggu Mr Bear deh.....