Monday, April 16, 2007

Deepest Condolence

Sebenarnya dari kemarin dengar kabar kalo adik papa yang ada di Bandung sakitnya bertambah parah. But aku tetep gak bisa ke sana, karena aku lagi flu berat dan gak enak badan banget. SMS dari saudara2 masuk berkali-kali mengabarkan kalau kondisi agak semakin parah.
Jam 2 siang, bo-nyok dan JJ berangkat ke Bandung. Aku teteup aja stay di Jakarta. Padahal rencananya nanti sore Raf mau aku ajak ke rumah opa-omanya.
Akhirnya sore harinya aku tetep juga ke cengkareng untuk menyalakan lampu. Sekitar jam 20an, bonyok juga sampai di jakarta.
Denget ceritanya nih, sakitnya emang udah parah banget, sempat gak sadar, bicaranya ngaco but pada saat bonyok kesana, katanya sempat bicara dan 'ngenalin'.
But itu memang mungkin saat saat terakhirnya. Setelah itu katanya keadaannya koma, tidak sadarkan diri sampai akhirnya, hari ini Senin, 16.04.2007 jam 11,20 AM.
In deepest condolence ...................

1 comment:

Sucre Maple said...

ikut berduka cita jg, semoga arwah pamanmu diterima di sisiNya.. & semoga kalian & keluarga pamanmu diberi ketabahan.. amin!