Thursday, June 07, 2007

Weekend kemarin



Weekend minggu kemarin bisa dibilang panjang juga, setelah hari jumatnya adalah libur Waisak. Jadi libur tiga hari lagi. Cukup panjang untuk istirahat.
Diputuskan untuk ke Cibubur, dengan tujuan utama adalah berenang! berhubung kolam renang tidak jauh dari rumah, so mengapa gak dimanfaatkan?
Sebelum berangkat Kamis sore, siangnya aku and Mr Bear sempat jalan dulu ke pameran di Convention Centre. Rencana awalnya sih mau lihat pameran investasi franchise di sana. Tapi berhubung parkirnya di pintu yang satu lagi, akhirnya lihat pameran perumahan dulu.
Perumahan jaman sekarang, lokasinya makin ke pinggiran Jakarta, and harganya juga udah gak realistis lagi. Makin mahal, sementara lokasinya jauh banget. Plus macet. Bersyukur deh kita sudah punya rumah sendiri di cibubur, walaupun gak dipakai dan buat emergency aja. Yang penting home sweet home!
Pameran franchise yang dimaksud ternyata gak jadi kita masuki. Alasannya karena kudu bayar Rp. 25.000. Bukan masalah uangnya, tapi banyak orang yang keluar dari pameran tersebut lalu mengeluh..."Yach.... cuma gitu doank..." jadi faktor tersebut yang juga kita pertimbangkan.

Sorenya kita udah di cibubur, aku sempat ke Junction dulu untuk cut off my hair, sementara si Mbak beres beres dirumah, lalu malamnya jalan ke puncak. Rencana sih liat Safari Night, tapi ternyata kalo yang buka sampai malam itu yang haru Sabtu-Minggu. Akhirnya kita ke Rindu Alam, jam 00.30 ! Udara sangat amat dingin, menusuk sampai ke tulang. Mau makan disana, eh udah tutup. Ya udah, keliling2 sebentar aja, lalu pulang lagi.... (emang iseng banget!)

Sabtu paginya kita ke Bogor. Rencananya makan ngohyang, pangsit bogor sama soto mie bogor, lalu keliling, lalu pulang. But acara berubah lagi setelah perjalanan pulang dibelokkan ke Sentul. Rencana awal sih ke pabrik tas di Katulampa, tapi ternyata jalan kesana super macet, akhirnya daripada kena macet, kita lanjut ke Sentul aja.
Disana ada taman rekreasi (untuk anak). Ada banyak rumput dan jalan setapak. Lumayan buat belajar jalan Raf. Ternyata dia senang banget. Mana tempatnya juga enak, bisa tidur dibawah pohon. Lumayan.....

Baru sorenya kita pulang lalu pergi ke kolam renang. Raf gembira banget bisa berenang untuk pertama kalinya. Ekspresinya? lihat aja!




No comments: