Monday, July 02, 2007

Boss gundul

Minggu kemarin, adalah moment yang berharga bagi boss Raf.
Sore itu, kebetulan ku JJ ada dirumah. So, jadilah kita kesana untuk melakukan ritual cukur rambut.
Kebetulan rambut Raf udah panjang, bagian yang bawah sudah melebihi tengkuk. So, dipotong aja. Lagian kata orang2, kalo dicukur, tumbuhnya bisa lebih tebal lagi.
Ku JJ semangat dalam preparing alat cukurnya.
Aku sudah siapkan kamera untuk jepret2 selama prosesi berlangsung.
Rancana dipendekin sampai 1 cm aja. Biar gak plontos seperti dulu.
Tahap pertama, rambut yang panjang dipotong dulu. Raf gak banyak protes, tenang aja sambil main boneka binatangnya.
Tahap kedua merapikan hasil potongan pertama, yang masih panjang dan berantakan dirapihkan.
Nah pada tahap kedua ini, Raf mulai gak nyaman. Mulai rewel. Dan akhirnya kejadian itu benar-benar terjadi.
Rambut yang sudah mulai rapi tadi bentuknya mulai gak simetris, Raf mulai nangis, ngamuk, rewel, ribut.
Wuuuuuaaaaahhhhh. Kacau balau rambutnya!
Akhirnya rencananya yang dari 1 cm, terpaksa jadi 1/2 cm. Yah, mau tidak mau........jadi kelihatan gundul deh.....

(But gak apa deh, daripada ke Kids Salon, di Mal Taman Anggrek, yang sekali potong Rp. 85.000!)



No comments: