Wednesday, August 15, 2007

Berenang (lagi)

Sore ini pulang kerjanya agak cepat, so bisa berenang deh sama Raf.
Sebelum keburu dimandiin sama si Mbak, Raf aku ajak ke kolam, and dia senang begitu melihat ban renangnya yang warna kuning dibawa.

Kolamnya cuma 20 meter dari rumah, dekat ya? Cukup bersih deh, karena baru renovasi. Kebetulan juga kalo hari biasa gag banyak yang datang.
Jam 16.30 aku berangkat. Raf kegirangan begitu lihat kolam.

Begitu dimasukkan ke kolam anak, wah dia bukannya berenang, malah jalan! Aduh ternyata dasar kolamnya rendah banget, cuma sepinggang dia. Pantes aja, akhirnya kita pindahin dia ke kolam yang dalam, dimana kakinya bisa goyang2......



Senangnya...........!

1 comment:

Sucre Maple said...

Deb, lucu banget si Raf, dah makin besar & endut ya ! =:)