Tuesday, October 09, 2007

Cerita aja....

Udah lama banget yach gag posting...ini karena akunya sibuk banget.
balesin sms aja sampe gag sempat. buka mail juga jarang banget. Sekalinya buka, email yang masuk, termasuk junk mail udah ada 1000 lebih. Oh no.......

Ditambah lagi dengan suasana bulan ramadhan ini, dimana kantor dipulangkan lebih cepat agar karyawannya yang muslim dapat berbuka puasa dirumahnya masing2. Otomatis pula, pekerjaan kita jadi seperti dikejar2 setan. Semua dilakukan dengan terburu-buru. Karena mengejar deadline sebelum libur cuti bersama tiba.
Di Indo, suasana libur lebaran bakalan terasa banget. Dimana rata2 orang pulang kampung, menjadikan Jakarta yang ribet, padat, dan sibuk seperti hari-hari biasanya menjadi lengang dan kosong.
Pembantu juga pada mudik. Yach setahun sekali deh....... jadi gag ada yang bantuin dirumah. Untung aja Raf gag begitu ribet ngurusnya.

Kerjaan banyak banget yang harus aku urus, termasuk urusan masak, ke bank, urus anak, jempur Mr Bear, belanja... wuih............ termasuk kerja pula. Cape booo sampai sampai dua minggu yang lalu aku gag masuk kerja selama seminggu full karena sakit. Tepar dirumah. gag bisa kemana-mana. Awalnya sih cuma dimulain dengan alergi gatal2, Badan merah bentol2. Ternyata alergi debu. Kemudian minggu berikutnya ada batuk sedikit. Badan demam, gag sembuh-sembuh. Dua hari-tiga hari ternyata tambah panas. Akhirnya ke dokter yang dari kecil sudah tahu medical record aku. Radang tenggorok udah parah banget. Dapat obat enam macam. Nebus obatnya aja sampai geleng2 kepala. Mahal bo! Mana asuransi aku baru aja expired. Hi hi hi...........jadi bayar sendiri deh.......

Untuk kali ini, aku dapat orderan boneka Hush Puppies sisa export. Kebetulan mahasiswaku yang kerja di pabriknya memberikan aku souvenir boneka hush puppies itu. Dan banyak yang lihat. Kebetulan ngasihnya di kampus. Jadinya...aku kebanjiran order boneka dari teman2. Ukurannya dari mulai yang 10 inch, 17 inch sama 25 inch. Alamakkkkkkkkkk ini ada gambar Raf sama teman2 barunya....

Harganya miring banget, padahal original sisa export lho. Kebetulan waktu lihat di Pondok Indah Mall 2, harga yang 10 inch mencapai 149 ribu, yang 17 inch 249 ribu, dan yang paling besar banget sampai 359 ribu!
Padahal aku jualnya miring banget............. pantesan ibu2 di kantor langsung menyerbu.......
Sampai-sampai setiap hari ada pesanan dari teman2. Pernah sekali datang kerumah sampai 2 karung besar!
Ternyata mahasiswaku itu gag hanya produksi hush puppies, ada juga banyak boneka jenis lainnya. Lumayan jadi juragan bonekaaaaaa.......

Ada yang minat???

3 comments:

>Lisa said...

Hush puppiesnya gede gede banget.... mau dong :-)

Anonymous said...

I have jailbroken iPhone and have the app iSlsk. Music is fine to download but videos says I have view it manually at /vars/music/downloads. Does anybody know how to do this? Also on safari it let's me download but says view it in the "downloads folder". How do I find this folder?
[url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone[/url] [url=http://fit.skc.rmuti.ac.th/fit/board/index.php?topic=158.new#new]unlock iphone[/url]

Anonymous said...

Keen on knowing the basic points, tips and systems to get started (and move ahead) with online forex trading.
[url=http://forexrobot-review.info]best forex software[/url]