Friday, February 08, 2008

Gag kering-kering

Cerita soal laundry kemarin, aku jadi yang senewen sendiri. Tiap hari cucian bertambah, tapi karena udara lembap, hujan terus, jadinya gantungan pakaian numpuk deh.
Gak ada yang kering selama beberapa hari ini. Walaupun kalo malam udah dicarikan akal, pasang kipas angin biar lebih cepat kering.
Ditambah lagi aku harus ke Jakarta untuk kerja, so Raf aku titipin dirumah ortu-ku. Jadi cucian dalam rumah terus, gag keluar halaman.
Badan rasanya pegel2 kalo ngeliatin cucian yang super banyak itu. Belum lagi bersihin barang2 yang harus dicuci tapi gag bisa masuk mesin cuci.
Tangan aku sampai lecet2 merah dan perih. Tangan Mr Bear juga, karena terlalu lama pegang sabun.
Rencananya Sabtu besok kita gag mau kemana-mana, tapi... ternyata Mr Bear ada les, mau gag mau turun lagi ke Jakarta.... Jadi tambah banyak yang gag kering.
Setrikaan? Wuihhh segunung bener..... banyak buanget.......
Harus sabar....belajar sabar.... dalam menghadapi semuanya.........

*sudah merencanakan untuk pergi ke Spa beberapa hari kedepan, mau pijet, mau refleksi, mau creambath, mau lulur, mau semuanyaaaaaaa!!!!!*

1 comment:

Sucre Maple said...

Deb, pa kabar ? dah beres belum cucian & setrikaanmu ? wahh kehidupanmu ngak jauh berbeda dgn kehidupanku di sini.. bedanya kamu masih dapat bermanja2 ke spa, klu di sini, mahal amirrr.. =:O