Undangan

Gag sengaja nich, kemarin pagi iseng sms Ay, blog-friend yang kebetulan datang dari Jepang. Gara2nya sih kemarin Minggu, dia ngadain kopdar di PIM, jam 10an. Undangannya aku yang salah baca, Tanggal 03 Febuari 2008, jam 10 di McD PIM. Yang aku baca adalah hari Minggu besok, jam 3 siang! Whalaaaaahhhh....... he he he.. maklum musibah banjir, jadinya sampai salah baca, salah liat, salah bicara, salah tindakan.. pokoknya parah!
Akhirnya aku apologized sama Ay soal undangan kopdarnya. Nyesel sih, karena gara2 salah jam jadi gag ketemu deh.
Eh, dadakannya malah Ay undang aku ke birthday partynya Ryu, di rumahnya di Cinere.
Waduhh.... aku gag siap bawa apa2 nich.... mana tinggal di pedalaman cibubur.....
Berangkat kerumah Ay disertai dengan hujan lebat dari cibubur-cinere, akhirnya ketemu juga. Petunjuknya jelas kok dimana rumahnya. Jadi gag pake nyasar.
Pas aku datang, acara nyaris bubar. Ha ha ha...... karena tadi nungguin Raf bangun dulu dari tidur siangnya. Tapi masih ada beberapa teman blogger yang ngumpul. Syukurlah.......
Ketemu sama Ay, dia yang nebak duluan........ha ha ha......
Ketemu sama Ryu....aaaahhhhhh ternyata dia cukup besar dari yang aku bayangkan. Cute, imut dan ternyata selama di Indo udah pinter bahasa indonya!
Ngobrol2 kiri kanan, dikasih cup cakes yang imut banget, makan nasi kuning, wah senangnya.
Raf semangat juga makan cup cakes yang atasnya ada krim yang menggiurkan! Hmmmmmm
Sayangnya kita gag bisa ngobrol lama, karena hari sudah menjelang malam, dan Raf sudah mulai rewel....
Senang banget bisa ketemu Ay, Ryu dan beberapa teman blogger disana *maaf, namanya lupaaaa!!!*
Buat Ay, makasih buanget juga yach titipan buat adikku di Osaka. Sorry banget udah ngeberatin kopernya......*jadi gag enak*...... but so many thanks yach.....!!!!

Comments