Sunday, June 15, 2008

Graduation Day

Setelah melewati masa sekolah dari bulan Oktober sampai Juni ini, akhirnya Raf menyelesaikan Baby Clubnya dengan report cukup memuaskan bagi mommy and daddynya.

Report terakhir dari Miss Olin sama Miss Regina menunjukkan bahwa semenjak dibawah pengasuh yang sekarang, Raf lebih baik lagi prestasinya, mau mengikuti pelajaran, gerakan, walaupun kadang malas. He he he.

Raf bisa meminta sesuatu dalam bahasa Indo maupun dalam bahasa Inggris untuk beberapa kata. Dapat makan sendiri tanpa bantuan susternya, dapat mengucapkan beberapa sayuran dan buah2an dalam bahasa inggris. Dapat merangkai kalimat -sudah dapat 4 sampai 5 kata terangkai sih......Lumayan lah...

Dua minggu terakhir menjelang June 14 kemarin, Raf masuk sekolah intensif untuk mengikuti latihan2 menjelang acara graduation.

Dan ini candid photo yang berhasil aku ambil waktu graduation day kemarin!


Graduation K2 (TK B)



Raf and friends in Maori Traditional Costume




baby's fashion show





certificate distribution



Do Re Mi Song with teachers


Acara diisi dari Baby's performance, tarian Maori sampai Pre Nursery, Nursery, K1 dan K2 Class.
Yang udah pada besar2 sih bagus2 karena udah mengerti saat latihan.
Yang Baby? Waktu latihan sih OK, karena tidak banyak orang. Dan suasana terang. Saat dipanggung? KACAU... he he he. Banyak yang nangis, menjerit karena gelap, ada yang diam gag mau gerak, ada yang jingkrak2, ada yang bingung mau apa. Oh no... mungkin karena suasana gelap, tapi banyak yang jeprat-jepret pake kamera, jadinya demam panggung gitu....

So for next July 15, 2008, Raf akan masuk kelas Pre Nursery. Semacam playgroup A, sekolahnya dua jam. Mulai jam 10.30 til 12.30 including lunch at school.
So... we will see!

No comments: