Thursday, March 12, 2009

Cartoon




Film kartun and animasi memang gag ada habisnya......
Era Thomas udah lewat, sekarang Raf lagi suka sama Power Rangers, Ultraman, Naruto, Ben10. Yang udah masuk tahap maniak ya Power Rangers sama Ultraman. Aduh....tiap hari maunya nonton itu terus. Bosen yang lain kalo lihat dia lagi nonton film favoritnya.
Kalo Naruto sama Ben10 lagi baru suka. Jadi dalam tahapan belum minta mainannya.
Gayanya kalo setelah lihat film tersebut, seperti "hero" pahlawan pembela kebenaran. Ciat - ciat- kiri kanan, pakai pistol, pakai pedang, teriak2 gaya anak kecil gitu...........
Tapi kalo yang satu ini gag ada matinya. Mommynya juga suka. Siapa lagi kalo bukan Tom & Jerry.
Raf bisa cekikikan sendiri di depan tv. Dan gag boleh diganggu. Bahkan sampai rebutan tv sama susternya.
Kucing dan tikus yang satu ini emang kocak abis. Kalo lagi akur, beneran akur, tapi kalo udah konflik, waduh.....jangan ditanya ....musuh bebuyutan banget......
Tapi banyak psikolog menganggap bahwa T&J adalah film kartun yang penuh dengan adegan kekerasan untuk anak. kalo aku sih gag setuju, sekarang tergantung kita sebagai parents yang memberitahukan dan mendampingi anak selama mereka menonton. Setuju? Toh ini cuma hiburan aja kok, lucu-lucuan....
Seru?
Pasti... bentar lagi mau cari DVD Tom & Jerry lagi. mau ikut????

No comments: