Wednesday, October 19, 2005

Ditraktir Micko di Kentucky!



Hualowww...
hari ini rasanya seneng gitu lho....
kenapa ya?
Oh iya, hari ini janjian sama micko and anita kecil mau makan bareng.
Kebetulan kantor mereka deket sama kantorku.
makan dimana? Iya deh janjian dulu.
Akhirnya aku ketemuan sama mereka di SBP, gedung DHL tepatnya.
Kita pake mobilnya micko. Ternyata kebetulan, dia lagi ngidam (tepatnya) Kentucky.
Ya udah, akhirnya kita pergi ke KFC MT Haryono, gedung Gelael.
Sebenernya mana mau sih dia traktir kita?
Yang ada juga traktir satu scoop swensens doang ... ha ha ha.....