Wednesday, August 30, 2006

Pot Luck

Kali ini bareng temen2 STEKPI kita ngadain Pot Luck.
Seru acaranya! Dikoordinir sama Teh Pemi, kita ngadain di ruang dosen B.
Minggu sebelumnya udah pada janjian masing2 untuk bawa makanan sedikit2. Yang pasti ga boleh sama, biar jadi rame.
Akhirnya hari ini terlaksana juga. Teh Pemi bawa nasi beserta magic jarnya (gedhe lho teh....), juga tahu isi (mirip somay, enak banget dimakan pake sambel kacang, aku suka!), mba Irene bawa ayam goreng berserta baso dari kalimantan, aku bawa es buah hasil kerja keras kemaren, saras yang ngakunya anak kost bawa buah doank, dewi bawa rujak, mbak anies bawa daging cah cabe dan punch (yang ini gak jadi dimakan karena blio nyidang orang sampe kita yang nunggu udah kelaperan)
Tugas si Miss Indonesia 2006, Agni, kali ini adalah cari es batu diseputaran kampus. Whalah.... katanya udah muter2, tapi gak dapet es batunya. (Kayaknya sih gak nyari... hi hi hi)
Akhirnya setelah perut pada kriuk-kriuk, acara dimulai, tanpa menunggu mbak anies yang masih seru dilantai 3 ruang sidang.
Piring, sendok, garpu, gelas udah pada dirampok semua dari tetangga. syaratnya sebenernya sih gampang banget kalo mau ikutan acara : BAWA PIRING, SENDOK dan GELAS masing2, jadi gak repot kitanya.
Nah..... mas Alex yang pertama menjebol gawang pertahanan B13. Makannya lahap banget. Enak tho ? Hi hi hi, pasti donk, kan ibu2 semua disini, pasti enak masaknya....
selanjutnya Mr Donant yang rela bawa piring sendiri dari ruang sebelah.
Lama kelamaan peserta yang berdatangan banyak, masing2 membawa perlengkapan perangnya. Dan......habis juga akhirnya.......
Selanjutnya, apa tugas tamu dan undangan yang gak modal perlengkapan? Gampang... cuci piring... kita punya kok sunlight dan tepol buat nyucinya....
Kapan mau lagi? Rencana sih menjelang bulan puasa....

Friday, August 18, 2006

JJ goes home!




Today, my brother 'pulank kampung' ... but cuma 2 weeks.
Lumayan, setelah 6 bulan lebih bertapa di Qatar sana......
Sampai rumah jam 20, kebetulan malah Mom pergi ke Taiwan. Jadi cuma ada aku, papi, raf and brownie. Welcome home uncle JJ.

Thursday, August 17, 2006

Tujuh Belas Agustus


Hari ini kedatangan tamu dari Semarang. Oma Kristina, Opa Sonny dan Oma Winny datang ke jakarta.
Setelah sampai dirumah, langsung mereka ketemu sama Raf. Coba lihat gayanya..... walau ngantuk tapi tetap senyuuuum. Setelah itu bruggggg... bobo dia......

Monday, August 07, 2006

'Nggeeeeehhhhhh


He he he.. ini kata baru yang bisa diucapkan sama Raf.
Lucu sih..
kalo lagi bawel sendirian dirumah, dia selalu ngucapin kata 'ngggeeeeehhhh' sampai2 omanya ngejawabin dia pake bahasa jawa juga 'sampun mas.....' he he he.
ini aksi terakhir dia setelah mandi and mau jalan sore.....